Pages

cara memakai lipstik agar terlihat cantik

Aku tidak tahu tentang Anda, tapi aku cukup terpesona dengan semua bibir cerah berwarna di tahun 2015 dari salah satu kosmetik Indonesia. Kami melihat karang, merah dan bibir bahkan berwarna biru di landasan pacu dari Christian Dior, Jason Wu, dan Richard Chai. Sebagai pecinta lipstik, mata saya melompat dengan gembira. Saya mencoba untuk mencari tahu bagaimana saya bisa membuat warna-warna ini bekerja untuk saya. Soalnya, menemukan lipstik berwarna cerah yang menyanjung berkulit segudang perempuan kulit hitam adalah cukup tugas. Apa tak sedikit lebih menantang adalah menemukan satu yang benar-benar muncul ketika Anda memiliki bibir gelap.

Tidak seperti wanita yang merokok, saya sebenarnya lahir dengan bibir gelap. Aku dibesarkan sedikit iri gadis-gadis coklat yang memiliki bibir merah muda alami. Bahkan ketika saya membeli lipstik merah pertama saya di toko kosmetik Indonesia, sebagai seorang remaja, artis makeup mengatakan kepada saya bahwa warna akan terlihat sedikit berbeda karena saya memiliki bibir gelap. Itu adalah tahun yang lalu dan waktu telah berubah, teknologi telah berubah, dan industri kecantikan cranking keluar produk untuk membantu orang-orang dengan bibir gelap masuk pada tren bibir juga. Untungnya untuk Anda, kami memiliki sendok tentang bagaimana batu lipstik cerah jika Anda memiliki bibir gelap.

mau tau info menarik lainnya? Gratis! Klik "ikuti" di bawah ini.