Pages

tempat jual bibit lele murah

Ikan lele adalah jenis ikan yang bisa hidup dengan kepadatan yang tinggi. Ikan lele memiliki tingkat konversi yang baik dari pakan menjadi berat tubuh. Dengan beberapa yang menguntungkan seperti ini maka budidaya ikan lele menjadi sangat menguntungkan bila dilakukan terus secara intensif.

Ada dua tahap dalam usaha pembudidaya ikan lele dimana tahap pertama yaitu pembenihan dan tahap kedua adalah pembesaran. Tahap pembenihan gunanya untuk mendapatkan hasil benih ikan lele sedangkan tahap pembesaran bertujuan untuk menghasilkan ikan lele yang siap dikonsumsi. 

Tempat jual bibit lele murah berada di wilayah Bogor. Disana, untuk persiapan kolam tempat budidaya ikan lele bsia menggunakan berbagai macam jenis kolam yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat budidaya ikan lele. Setiap jenis dan ukuran kolam mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing jika ditinjau dari segi usaha dan budidaya. Untuk memilij jenis kolam apa yang cocok, sebaiknya agar mempertimbangkan kondisi dan lingkungan dimana kolam lele tersebut akan dibuat. Jenis-jenis kolam yang banyak digunakan dalam budidaya ikan lele adalah kolam tanah atau kolam semen. Ada juga yang praktis yaitu kolam terpal, jaring apung dan jenis keramba. Kolam tanah adalah jenis yang paling banyak digunakan oleh para peternak ikan.


mau tau info menarik lainnya? Gratis! Klik "ikuti" di bawah ini.